Umum

Maskawin Kaesang untuk Erina Gudono: Seperangkat Alat Salat dan Uang Tunai Rp 300 Ribu

Kuatbaca

25 November 2022 18:18

Maskawin Kaesang untuk Erina Gudono: Seperangkat Alat Salat dan Uang Tunai Rp 300 Ribu

SLEMAN - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sudah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan gadis pujaan hatinya, Erina Gudono ke Kantor Urusan Agama (KUA) Depok Sleman, Yogyakarta.


Kaesang kabarnya juga sudah melengkapi semua berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahannya itu.


Kepala KUA Depok Sleman, M Wiyono mengatakan, dalam berkas dokumen yang diserahkannya ke KUA, Kaesang menuliskan akan memberikan maskawin kepada Erina berupa alat salat dan uang tunai sejumlah Rp300 ribu.


Maskawin tersebut merupakan data sementara yang saat ini masuk di KUA Depok.


"Untuk (maskawin) sementara seperangkat alat salat dan uang Rp 300 ribu. Ini sifatnya sementara ya. Kalau ada perubahan, monggo segera sampaikan info perubahan," kata M Wiyono, Jumat (25/11/2022).


Wiyono mengatakan Kaesang dan Erina merencanakan pernikahan mereka di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 10 Desember mendatang.


Erina Gudono sudah mendatangi KUA Depok Sleman pada Kamis (24/11/2022) lalu.


Calon menantu Presiden Joko Widodo itu datang ke KUA Depok didampingi keluarga untuk mencocokkan sekaligus memeriksa data pernikahan.


Erina mendatangi kantor KUA Depok di Maguwoharjo sekitar pukul 11.00 WIB.


Didampingi keluarganya, termasuk sang kakak yang akan menjadi wali pernikahannya dengan Kaesang Pangarep pada 10 Desember mendatang.


Wiyono mengatakan sejauh ini baru Erina dan keluarganya yang datang ke KUA Depok.


Sementara Kaesang ataupun perwakilan keluarganya belum.


Tetapi berdasarkan informasi yang diterima, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu direncanakan akan datang ke Yogyakarta saat sudah mendekati hari pelaksanaan pernikahan.


"Kalau waktunya masih ada, kalau bisa semua (calon mempelai datang) ke KUA. Kemarin infonya Mas Kaesang juga akan ke Jogja, dekat dengan (hari) pelaksanaan," ujar dia.



(Ahmad Syarifudin)


Sumber : https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/25/maskawin-kaesang-untuk-erina-gudono-seperangkat-alat-salat-dan-uang-tunai-rp-300-ribu?page=all

Tag :

pernikahankaesangerina gudono

Komentar

Pencarian tidak ditemukan

Belum ada komentar

Kuatbaca.com

Informasi


Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Susunan Redaksi

2022 © KuatBaca.com. Hak Cipta Dilindungi