Keputusan Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness untuk Mengakhiri Pernikahan 27 Tahun

17 September 2023 17:40 WIB·23
5-potret-mesra-hugh-jackman-dan-deborra-lee-furness-sebelum-cerai-5_43.png

KuatBaca.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama Hugh Jackman, yang dikenal lewat perannya sebagai Wolverine. Meskipun dikenal memiliki hubungan yang hangat dan penuh kasih sayang dengan istrinya, Deborra-Lee Furness, pasangan ini baru-baru ini mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah setelah menjalin rumah tangga selama 28 tahun.

1. Keluarga Menjadi Prioritas Utama

Dalam pengumuman resmi mereka, Hugh Jackman dan Deborra-Lee menyatakan bahwa keluarga tetap menjadi prioritas utama mereka.

"Kami memasuki fase baru dalam hidup kami dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan. Kami sangat berharap semua pihak dapat menghormati privasi kami saat kami melalui perubahan besar ini," ujar pasangan ini.

Perjalanan cinta mereka selalu menarik perhatian publik. Jackman kerap menunjukkan kasih sayangnya kepada istrinya, yang lebih tua 13 tahun darinya. Salah satu momen yang masih terekam jelas adalah saat perayaan ulang tahun Deborra yang ke-67. Hugh mengunggah foto keduanya yang tampak begitu bahagia sambil menaiki gondola dengan latar belakang matahari terbenam.

Ia menulis, "Selamat ulang tahun, istriku yang luar biasa. Kau adalah lentera yang selalu menerangi kehidupanku. Anak-anak dan aku selalu diterangi cahayamu, dan hari ini kami berharap kau merasakan semua cinta itu balik kepadamu. Aku mencintaimu."

Kisah cinta mereka dimulai di lokasi syuting drama miniseri 'Correlli' di Australia pada tahun 1995. Deborra memerankan seorang psikolog penjara, sedangkan Hugh menjadi rekan satu selnya. Hanya dalam waktu dua minggu, Hugh merasa yakin bahwa Deborra adalah pasangan hidupnya.

Empat bulan setelah pertemuan pertama mereka, pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 1996. Kendati ada perbedaan usia yang signifikan, keduanya selalu tampak harmonis dan tak ada masalah komunikasi di antara mereka.

2. Situasi Buruk Justru Mempererat Hubungannya

Saat pandemi COVID-19 melanda, banyak pasangan yang merasa hubungannya terganggu. Namun, bagi Hugh dan Deborra, situasi tersebut justru mempererat ikatan mereka. Hugh pernah bercerita dalam sebuah wawancara virtual bahwa ia merasa beruntung bisa menghabiskan banyak waktu bersama istrinya dan keluarganya selama masa pandemi.

Meskipun mereka telah memutuskan untuk berpisah, kedua individu ini tetap mendukung satu sama lain. Perpisahan mereka mengingatkan kita semua bahwa setiap hubungan memiliki dinamikanya sendiri, dan terkadang keputusan terbaik adalah menghargai apa yang telah dibangun bersama dan bergerak maju dengan cinta dan pengertian. (*)

Fenomena Terkini






Trending