Kemeriahan Panggung K-Pop Musim Gugur: Dari Red Velvet Hingga Stray Kids

20 September 2023 15:42 WIB·8
red-velvet-di-konser-smtown-live-culture-humanity-2_169.jpeg

KuatBaca.com - Musim gugur identik dengan hujan dan suasana yang sendu, namun panggung K-Pop bersiap untuk memberikan warna ceria dengan deretan comeback yang dinantikan. Di tengah geliat promosi e-commerce dengan tanggal cantik, grup K-Pop memberikan kejutan dengan merilis album-album terbaru mereka pada bulan Oktober dan November.

1. Red Velvet: Ketegasan di Tengah Isu Bubar

Meski diterpa berbagai gosip, termasuk isu bubar dan keraguan Irene untuk melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Red Velvet menegaskan posisi mereka dengan berita tentang comeback mereka. Dalam sebuah wawancara, mereka menyatakan, "Red Velvet sedang mempersiapkan album penuh yang direncanakan rilis pada bulan November." Album ini akan menjadi penambah koleksi mereka setelah The Perfect Velvet pada 2017 dan The ReVe Festival 2022 - Birthday.

2. Sunmi: Sang Ratu Kembali dengan Lagu Musim Gugur

Dikenal dengan sukses single-single andalannya, Sunmi siap memeriahkan panggung K-Pop dengan lagu terbarunya. Abyss Company, manajemen Sunmi, mengungkapkan, "Sunmi sedang mempersiapkan comeback dengan rencana perilisan di bulan Oktober." Setelah peluncuran single Heart Burn di 2022, Sunmi kini siap menawarkan nuansa musim gugur dalam rilisan terbarunya.

3. Stray Kids: Mengukuhkan Kejayaan Pasca MTV VMAs

Setelah penampilan memukau di MTV VMAs, Stray Kids kembali mengejutkan fans dengan berita tentang comeback mereka.

Dalam sebuah pernyataan, JYP Entertainment menyebut, "Kami membenarkan bahwa Han dan anggota lain sedang menggarap album baru, namun jadwal pasti belum dipastikan." Berkat penampilan apik di MTV VMAs, ekspektasi terhadap album terbaru Stray Kids kini semakin meningkat.

4. Billlie: Comeback Meski Ditinggal Dua Member

Billlie, grup yang baru saja merilis album mini pada Maret lalu, kembali memberikan kabar mengejutkan dengan comeback mereka di bulan Oktober. Sayangnya, comeback ini akan berlangsung tanpa kehadiran Moon Sua dan Suhyeon. Meski demikian, Mystic Story, manajemen Billlie, memastikan bahwa Siyoon, Sheon, Tsuki, Haram, dan Haruna siap memberikan yang terbaik.

"Mereka bakal melakukan banyak aktivitas, baik di dalam maupun luar negeri," ungkap manajemen.

K-Pop memang tak pernah sepi dari berita dan kejutan. Dengan deretan comeback dari para grup papan atas ini, musim gugur kali ini dipastikan akan semakin hangat dengan irama dan lagu-lagu baru. Bagi penggemar, ini adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk kembali menyemarakkan dunia K-Pop dengan dukungan dan semangat mereka.

Fenomena Terkini






Trending