top ads
Home / Umum / Kawasaki Mulai Jual Ninja dan Naked Bike Listrik, Berapa Harganya?

Umum

  • 7

Kawasaki Mulai Jual Ninja dan Naked Bike Listrik, Berapa Harganya?

Kawasaki Mulai Jual Ninja dan Naked Bike Listrik, Berapa Harganya?
  • September 18, 2023

Kuatbaca.com-Akhirnya Kawasaki menunjukkan keseriusan mereka bermain di segmen motor listrik. Tidak main-main, dua model langsung diperkenalkan yakni Kawasaki Ninja listrik dan model naked bike Kawasaki Z listrik.


1. Dua motor listrik kawasaki ini ialah Kawasaki Ninja e-1 dan Kawasaki Z e-1, dan dipastikan kedua motor listrik Kawasaki ini akan mulai dijual di Inggris pada Oktober 2023.


Kabar akan diperkenalkannya line up listrik bukan kali pertama dilakukan Kawasaki. Kawasaki sudah memajang line up listrik mereka sejak tahun lalu pada ajang Intermot, Cologne, Jerman.


Soal kelebihan motor listrik ini, Kawasaki menyampaikan kedua motor listrik ini bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 12,1 tenaga kuda. Namun Output daya maksimum dapat diakses dalam waktu singkat melalui opsi 'e-boost', yang juga membantu memberikan kecepatan tertinggi yang diklaim 61,5 mph atau setara dengan 98,97 km/jam.


Soal pengisian daya baterai, dijelaskan kedua motor Kawasaki ini menggunakan sistem swap atau melepas baterai lithium-ion kembar dan menggunakan dok atau dengan memasang kabel di bawah jok. Selanjutnya Kawasaki juga mengatakan baterainya telah dihubungkan secara paralel satu sama lain agar penggunaan dayanya lebih efisien.


Akan tetapi cukup disesalkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga jual motor listrik Kawasaki ini.(*)

side ads
side ads