Devi Olivia: Menghadiahkan Tiket Umrah pada Ulang Tahun Sang Ibu

19 September 2023 03:32 WIB·27
devi-olivia_43.jpeg

Kuatbaca.com - Perjalanan spiritual memang memiliki makna yang dalam bagi setiap individu. Hal ini tergambar jelas melalui kisah Devi Olivia, presenter televisi kenamaan, yang memutuskan untuk memberikan hadiah istimewa kepada ibunya: kesempatan beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Cerita ini bermula ketika ibu Devi Olivia memeluk Islam di awal September 2023. Keputusan sang ibu untuk menjadi mualaf mengejutkan banyak pihak, namun Devi Olivia menunjukkan dukungan penuh kepada ibunya. Membranikan diri memeluk agama yang berbeda pada usia senja bukanlah hal yang mudah, namun keinginan spiritual ibu Devi untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta terlihat jelas ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk berangkat umrah.

Menghargai ketulusan hati ibunya, Devi Olivia memutuskan untuk menghadiahkan tiket umrah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan. Tidak hanya itu, keberangkatan mereka ke Tanah Suci bertepatan dengan momen spesial lainnya: ulang tahun sang ibu. Melakukan perjalanan rohani pada hari ulang tahun tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Berangkat umrah tentu bukan hal baru bagi Devi Olivia, namun pengalaman kali ini terasa berbeda.

Kesempatan beribadah di Tanah Suci bersama sang ibu memberikan nuansa spiritual yang mendalam. Salah satu momen yang paling berkesan bagi Devi adalah ketika mereka berkesempatan mencium Ka'bah dalam suasana yang tenang dan khidmat. Bagi Devi, momen tersebut merupakan tanda kasih sayang Allah kepada ibunya yang baru saja memeluk Islam.

Selain kesempatan langka tersebut, banyak pengalaman lain yang mendalam bagi keduanya selama berada di Tanah Suci. Ketika ditanya tentang kesan dan pesan selama perjalanan umrah, Devi mengatakan bahwa banyak hal spiritual yang hanya bisa dirasakan, bukan diceritakan. Namun, ia meyakini bahwa perjalanan ini adalah salah satu cara Allah menunjukkan cinta-Nya kepada ibunya.

Perjalanan spiritual ini tak hanya berakhir di sini. Devi Olivia memiliki rencana untuk kembali ke Mekkah bersama ibunya, namun kali ini untuk melaksanakan ibadah haji. Baginya, memberikan kesempatan beribadah kepada orang tua merupakan salah satu bentuk penghormatan dan bakti kepada mereka.

Kisah Devi Olivia dan ibunya mengingatkan kita semua tentang pentingnya menghargai dan membalas jasa orang tua. Selain itu, kisah ini juga menunjukkan betapa indahnya perjalanan spiritual yang dapat mengubah hidup seseorang dan menguatkan ikatan keluarga.

(*)

Fenomena Terkini






Trending