Jackson Wang Jadi 'Magnet' di Malam We The Fest 2022 yang Panas

Oleh Kuatbaca - 24 September 2022 08:56

Jakarta - Kejutan demi kejutan diberikan oleh para penampil We The Fest 2022. Setelah penampilan apik dari Pink Sweat$, kini giliran Jackson Wang yang berdiri di panggung We The Fest Stage di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (23/9) malam.


Penampilan Jackson Wang memang jadi salah satu magnet di We The Fest hari pertama ini. Bahkan salah satu penonton rela terbang dari Surabaya untuk bisa menyaksikannya.


"Senang banget sih soalnya udah lama banget, apalagi Jackson jadi member pertama GOT7 yang ke Jakarta selama pandemi. Super excited banget, karena kita sirik banget sama negara-negara tetangga udah didatengi thank you WTF. Thank you akhirnya bisa ngeluarin ahgase bong (lightstick)," ungkap Aysin.


Harapannya tercapai sudah saat Jackson Wang bersama para penari latarnya muncul dan membawakan lagu Go Ghost. Koreo enerjik Jackson Wang membuat penonton kian panas dan menggila.


Solois yang lahir di Hong Kong itu terlihat begitu bersemangat di atas panggung. Padahal ia sedikit mengeluh soal cuaca panas yang membuat dirinya kegerahan, tapi hal itu tak membuat penampilannya mengendur.


Bahkan ia sempat melontarkan kalimat, 'Aku cinta kamu' dalam bahasa Indonesia untuk membakar semangat para penonton.


"Apa kabar Jakarta? Aku tak bisa mendengar kalian? Ini MagicMan, ini pertama kalinya aku ke Jakarta. Di sini agak panas ya, jadi kita akan bersenang-senang malam ini! Aku cinta kamu! Hanya itu kata-kata yang ku tahu," tuturnya.


Selanjutnya lagu-lagu seperti Come Alive, Blue hingga Drive It Like You Stole It pun turut dibawakan oleh Jackson Wang. Sepertinya udara panas Jakarta benar-benar membuatnya jadi lebih cepat lelah.

Ia pun sempat meminta rehat sejenak untuk memulihkan staminanya itu.


"Jakarta, apa kalian baik-baik saja? Kalian yang di belakang, tengah dan depan. Beri aku 30 detik aku mau minum dulu," ucap Jackson Wang sebelum melanjutkan dengan Dophamine.


Suasana makin panas kala ia menampilkan Cruel yang juga menjadi salah satu lagu di album terbarunya, Magic Man.


Lagi-lagi Jackson mengambil jeda dengan chit-chat bersama para penonton. Ia menyebutkan beberapa rekan musisi asal Indonesia yang berada dalam satu label dengannya, yakni 88 Rising.


"Ya kita tak tahu mungkin saja kita bisa bertemu di jalan dan kalian bisa membawaku ke tempat makan yang enak. Aku punya beberapa teman di Jakarta seperti Brian, Niki dan Stephanie," paparnya.


Sayangnya malam itu pun terpaksa ditutup oleh single dari album yang sama yakni Blow. Tak ingin usai, penonton pun meminta encore. Gayung bersambut, ternyata Jackson Wang memang telah menyiapkan sebuah kejutan di akhir penampilannya.


Tiba-tiba saja ia mengajak rekan duetnya, yakni Afgan untuk naik ke atas panggung. Keduanya pun menyanyikan M.I.A yang masuk di album Wallflower pada 2021.


Gelaran We The Fest 2022 pada hari pertama ditutup dengan penampilan DJ dari Australia, What So Not yang mengisi This Stage is Bananas hingga pukul 01.00 WIB dini hari.





Sumber: https://hot.detik.com/music/d-6309332/jackson-wang-jadi-magnet-di-malam-we-the-fest-2022-yang-panas?single=1


Tag :

Informasi