Cekcok Robby Shine dan Billy Syahputra yang Berujung Laporan Polisi

Oleh Kuatbaca - 23 September 2022 12:38

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari pengusaha dan disc jokey (DJ) Robby Shine yang terlibat cekcok dengan presenter Billy Syahputra.


Cekcok tersebut berujung laporan polisi yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2022) kemarin.


Kompas.com merangkum duduk permasalahannya sebagai berikut.


1. Kronologi


Robby Shine menjelaskan awal percekcokannya dengan Billy Syahputra saat hadir dalam acara kuis di salah satu program televisi. Robby Shine saat itu hadir dengan istrinya, Nastasya Shine. Kebetulan acara tersebut dipandu Billy Syahputra.


“Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” kata Robby Shine usai melaporkan Billy Syahputra.


“Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” tambah Robby.


2. Istrinya dihina


Saat menjadi tamu acara itu, Robby mengaku bahwa Billy Syahputra menghina Nastasya. Robby pun tak terima.


“Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan,” tutur Robby.


Robby sebetulnya menyayangkan sikap Billy kepada istrinya.


“Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu. Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai tapi enggak baik kamu,” imbuh Robby.


3. Diusir


Robby juga mengaku diusir oleh Billy Syahputra dalam acara tersebut. Sampai akhirnya Robby memilih pulang dan melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan.


“Akhirnya habis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia ‘sudah keluarin saja itu orang’. Kita diusir sama dia,” tutur Robby.


“Saya ngerti dia mungkin hebat, saya tahulah dia terkenal, enggak apa-apalah. Saya pulang, saya enggak jadi syuting,” ucap Robby lagi.


4. Laporkan atas dugaan penghinaan


Robby Shine dan Nastasya resmi melaporkan Billy Syahputra di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.


“Kami baru selesai buat laporannya (dan) diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya,” tandas Robby Shine usai melaporkan Billy.




Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/23/094948866/cekcok-robby-shine-dan-billy-syahputra-yang-berujung-laporan-polisi?page=all


Tag :

billy syahputrarobby shine