Peristiwa di Konser BLACKPINK: Nagita Slavina Terlibat Keributan dengan Penonton Lain

20 September 2023 02:32 WIB·19
nagita-slavina-4_169.jpeg

Kuatbaca - Di tengah euforia konser BLACKPINK di Korea Selatan, sebuah insiden tak terduga melibatkan Nagita Slavina, salah satu artis Indonesia yang tengah menonton konser bersama kerabatnya. Ternyata, Nagita sempat terlibat dalam sebuah keributan dengan salah satu penonton lain selama konser berlangsung.

Melalui unggahan di media sosial, suami Nagita, Raffi Ahmad, mengungkapkan momen ketika istrinya mengkonfirmasi kejadian tersebut. Dari unggahan tersebut, tampak Raffi yang penasaran menanyakan kebenaran dari cerita yang beredar.

1. Kronologi

Membenarkan cerita itu, Nagita Slavina menjelaskan bahwa semuanya bermula saat ia didorong dari belakang oleh salah satu penonton. "Benar, saya didorong berkali-kali dari belakang," ungkap Nagita dengan nada kesal. Tidak hanya itu, Nagita pun dengan tegas meminta penonton yang bersangkutan untuk kembali ke kursinya. Aksi tegas Nagita ini mirip seperti tindakan seorang petugas keamanan yang mengamankan situasi.

Wanda Hara, yang merupakan fashion stylist dari Nagita, turut memberikan kesaksian terkait insiden tersebut. Menurut Wanda, mereka sempat merasa tidak nyaman dengan perlakuan beberapa penonton dan harus berdiri tegas. "Kami harus tegas, karena beberapa kali didorong oleh penonton lain," tambah Wanda.

Meski terjadi keributan, yang penting adalah keamanan dan kenyamanan seluruh penonton konser. Tentu saja, kejadian semacam ini menjadi pembelajaran bagi seluruh penonton untuk tetap menjaga etika dan saling menghargai saat menonton konser atau acara lainnya.

Kejadian di konser BLACKPINK ini tentu menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta musik K-Pop di Indonesia. Banyak penggemar yang memberikan dukungan dan simpati kepada Nagita Slavina, serta berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Konser merupakan ajang hiburan yang seharusnya dinikmati dengan penuh kesenangan dan antusiasme. Kejadian seperti yang dialami Nagita Slavina mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga tata krama dan mengedepankan rasa hormat kepada sesama, meskipun di tengah keramaian dan euforia sebuah acara.

sosial budaya

Fenomena Terkini






Trending