Kebersamaan Prabowo dan Airlangga Diakun Instagram: Sorotan Publik dan Respon Positif Warganet

17 September 2023 17:54 WIB·27
650665ea4c21e.jpg

KuatBaca.com - Kebersamaan antara dua tokoh politik besar, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto, menjadi sorotan publik saat foto mereka beredar luas di media sosial. Keakraban kedua pemimpin partai tersebut berhasil menarik perhatian ribuan warganet di Instagram.

1. Unggahan Instagram Prabowo

Pada Sabtu (16/9/2023), Prabowo Subianto membagikan momen hangat bersama Airlangga Hartarto melalui akun Instagram resminya @prabowo. Dalam foto tersebut, keduanya tampil kompak dengan atasan berwarna abu-abu. Tidak hanya berdua, istri Airlangga, Yanti Airlangga, serta putra Prabowo, Ragowo Hedi Prasetyo, juga tampak hadir dan berdiri di samping mereka.

Dengan suasana yang tampak akrab, Prabowo menyampaikan salam, "Selamat Berakhir Pekan! Bersama Pak @airlanggahartarto_official, Ibu @yanti.airlangga, dan @ragowo.hediprasetyo."

Tak hanya Prabowo, Airlangga Hartarto juga membagikan momen serupa di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menyatakan bahwa dirinya dan istri tengah menghabiskan waktu makan malam bersama keluarga Prabowo.

2. Respon Netizen

Kedekatan antara dua pemimpin partai besar ini mendapatkan respon positif dari publik. Dalam kurun waktu yang singkat, unggahan foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 174.895 suka dan telah dikomentari oleh lebih dari 2.426 pengguna.

Selebritas terkenal seperti Melly Goeslaw juga ikut memberikan respons. Melalui akunnya @melly_goeslaw, ia mengungkapkan dukungannya dengan menuliskan "Happy weekend #prabowopresiden."

Namun, komentar yang paling mencuri perhatian datang dari selebritas sekaligus politikus, Nurul Arifin. Dengan penuh semangat, Nurul Arifin memberikan doa dan dukungan kepada keduanya dalam menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ia meyakini bahwa kombinasi antara Prabowo dan Airlangga dapat menjadi kunci sukses bagi kemajuan Indonesia.

"Semoga lancar kali ini menuju kursi Presiden dan Wakil Presiden. Pak Prabowo telah menunjukkan konsistensinya dan tidak mudah menyerah. Saatnya beliau memimpin negara ini dengan Pak Airlangga sebagai pendampingnya. Keduanya adalah kombinasi sempurna dari nasionalisme dan pengetahuan ekonomi yang mampu membawa Indonesia maju. Bismillah," ungkap Nurul dalam komentarnya. (*)

Fenomena Terkini






Trending