Frans Aba Mendapat Dukungan PAN: Langkah Menuju Pilgub NTT 2024

10 June 2024 19:14 WIB·6
Para-bakal-Calon-Gubernur-NTT-Frans-Aba-diantara-Johni-Asadoma-dan-Meli-Laka-Lena.jpg
Para-bakal-Calon-Gubernur-NTT-Frans-Aba-diantara-Johni-Asadoma-dan-Meli-Laka-Lena.jpg

1. Sinyal Positif dari PAN

Kuatbaca.com - Frans Aba, calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), mendapatkan dukungan positif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam persiapan menghadapi Pilgub NTT 2024. Partai Amanat Nasional telah memberikan sinyal positif terkait rekomendasi yang akan mendukung pria lulusan doktor dari Malaysia ini dalam kontestasi politik tersebut.

2. Penyerahan Surat Rekomendasi

Penyerahan surat rekomendasi dari PAN dijadwalkan akan dilakukan pada Rabu, 12 Juni 2024. Frans Aba, yang saat ini berada di Jakarta, mengonfirmasi bahwa ia akan berada di Kupang pada tanggal tersebut untuk menerima surat dukungan dari PAN. Ia berharap bahwa dukungan ini akan menjadi langkah awal yang baik dalam perjuangannya ke depan.

3. Komunikasi dengan Partai Lain

Selain dukungan dari PAN, Frans Aba juga mengungkapkan bahwa ia masih terus berkomunikasi dengan dua partai lainnya, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ia berharap ada sinyal positif dari partai-partai ini untuk memenuhi syarat jumlah kursi yang dibutuhkan agar bisa membawa berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

4. Harapan Dukungan yang Optimal

Frans Aba optimis bahwa dirinya bisa mendapatkan dukungan dari berbagai partai hingga total dukungan mencapai 13 kursi atau lebih, sesuai dengan syarat untuk bisa mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Ia menyatakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi dan dirinya akan terus berjuang untuk mencapai tujuan tersebut.

5. Optimisme dan Doa Pendukung

Frans Aba mengajak para pendukungnya untuk tetap berdoa dan optimis dalam perjuangan membangun NTT. Ia menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan visi dan misinya untuk NTT yang lebih baik.

6. Komunikasi dengan Kandidat Lain

Frans Aba juga menyoroti pentingnya komunikasi yang baik dengan sesama kandidat. Ia menegaskan bahwa hubungan antar kandidat tetap terjalin dengan baik dan saling memberikan informasi serta bertukar pikiran dilakukan seperti saudara di NTT. Menurutnya, meski bersaing dalam kontestasi, persahabatan tetap terbangun seperti hubungan antara kakak dan adik.

7. Visi Frans Aba untuk NTT

Sebagai calon Gubernur, Frans Aba memiliki visi untuk membawa perubahan positif bagi NTT. Ia bertekad untuk membangun NTT dengan semangat persatuan dan kerja sama antara berbagai pihak. Dukungan dari PAN dan partai-partai lain diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat dalam mewujudkan visi tersebut.

8. Tantangan dan Peluang

Frans Aba menyadari bahwa perjalanan menuju Pilgub NTT 2024 penuh dengan tantangan dan peluang. Namun, dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai partai dan para pendukungnya, ia yakin dapat menghadapi tantangan tersebut dan meraih peluang untuk membawa NTT ke arah yang lebih baik.

9. Komitmen untuk NTT

Frans Aba menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi NTT. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mendapatkan dukungan maksimal dan memastikan bahwa visi dan misinya dapat terealisasi. Dengan semangat dan dedikasi, ia bertekad untuk membawa perubahan positif bagi NTT.

10. Dukungan dari Keluarga dan Masyarakat

Frans Aba juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa. Ia percaya bahwa dengan doa dan dukungan dari semua pihak, perjuangannya untuk menjadi Gubernur NTT akan berjalan lancar dan sukses.

Dengan dukungan dari PAN dan komunikasi yang terus berlanjut dengan partai-partai lain, Frans Aba optimis dapat memenuhi syarat untuk maju dalam Pilgub NTT 2024. Dukungan dari keluarga, masyarakat, dan partai politik menjadi modal berharga dalam perjuangannya untuk membawa NTT menuju masa depan yang lebih baik.

Fenomena Terkini






Trending