Tawa Prabowo Bareng Pimpinan Parpol Koalisi, Termasuk SBY-AHY

18 September 2023 15:52 WIB·87
momen-tawa-antara-prabowo-sby-ahy-dan-pimpinan-partai-koalisi-indonesia-maju-kim_169.jpeg

Kuatbaca.com-Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ditemani Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

1. Dalam pertemuan itu, terekam momen akrab tawa bersama antara SBY, AHY, dan pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Keakraban itu terekam dalam unggahan salah satu foto di Instagram milik Prabowo. Minggu (17/9/2023), Prabowo, SBY, AHY, dan beberapa pimpinan koalisi duduk melingkar.

Di ruangan tersebut, terlihat SBY dan AHY duduk bersebelahan. Selain ada Prabowo, terlihat pula Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wiranto, serta Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam momen di foto tersebut, hanya Prabowo yang mengangkat lengan seperti sedang menerangkan. Sementara itu, semua orang di dalam ruangan tersebut tertawa, termasuk AHY dan SBY.

Diketahui, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan resmi kepada Prabowo.

"Dalam pertemuan sore tadi (17/9), di Hambalang, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan MTP Demokrat yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024," kata Teuku dalam keterangannya, Minggu (18/9).

Dalam pertemuan tadi, Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ditemani Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertemu dengan Prabowo Subianto, yang juga Ketum Partai Gerindra. Selain itu, hadir pula Ketum atau pimpinan partai dari Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima.

"Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," katanya.(*)

pemerintah

Fenomena Terkini






Trending