Pelatih Getafe Minta Maaf Bawa-bawa Bellingham dalam Transfer Greenwood

19 September 2023 08:04 WIB·34
mason-greenwood-getafe-getafe-vs-osasuna-laliga-liga-spanyol_169.jpeg

Kuatbaca.com - Pelatih Getafe Jose Bordalas sempat mengklaim bahwa Jude Bellingham menyarankan agar Mason Greenwood ke LaLiga. Bordalas kini menarik perkataannya.

Greenwood gabung Getafe pada bursa transfer musim panas. Pemain 21 tahun itu direkrut Getafe dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Bordalas sempat mengklaim diberi tahu kalau Bellingham lah yang meyakinkan Greenwood agar pindah ke LaLiga.


"Greenwood berteman dengan Bellingham dan dia merekomendasikan agar dia main di Liga Spanyol," ucap Bordalas ke Radio Marca kala itu.

Kini Bordalas menarik kata-katanya soal Bellingham dan meminta maaf.

Dia mengklarifikasi bahwa pemain Real Madrid itu tidak ada hubungannya dengan transfer Greenwood.

"Saya ingin meluruskan kesalahpahaman yang ada," ujar Bordalas seperti dilansir ESPN.

"Saya bilang kalau Mason Greenwood pindah ke Getafe karena dia sudah bicara dengan Bellingham. Mereka mengklarifikasi kepada saya kalau tidak seperti itu."

"Saya minta maaf. Ini (perekrutan Greenwood) karena ketertarikan kami. Dia ditawarkan ke kami dan kami sangat tertarik. Saya hanya ingin meluruskan itu, tidak ada niat jelek," kata Bordalas.

Mason Greenwood sudah melakukan debutnya untuk Getafe dalam pertandingan melawan Osasuna di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (19/9). Itu jadi pertandingan kompetitif pertamanya sejak Januari 2022.

(*)

olahraga

Fenomena Terkini






Trending