Debut Neymar Bersama Al Hilal Disambut Dengan Reaksi Campuran

18 September 2023 03:08 WIB·25
neymar_169.jpeg

Kuatbaca.com - Neymar, pemain sepak bola bintang asal Brasil, akhirnya memulai petualangannya bersama tim Al Hilal. Penampilan perdana Neymar bersama klub tersebut pada Sabtu lalu dihiasi dengan sorotan tajam dan ekspektasi tinggi dari para penggemarnya.

Sebelum bergabung dengan Al Hilal, Neymar tercatat sebagai salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain. Namun, bulan lalu, pemain berusia 31 tahun ini memutuskan untuk berlabuh di Al Hilal, klub raksasa dari Arab Saudi.

Penampilan perdana Neymar bersama Al Hilal berlangsung saat timnya bertanding melawan Al Riyadh.

Meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Neymar mampu menunjukkan keahliannya dengan menyumbangkan satu assist yang membantu timnya menang telak 6-1.

Ketajamannya di lapangan dan aksi-aksinya yang memikat tentu menjadi daya tarik bagi para suporter Al Hilal. Namun, tak disangka, ada satu momen dalam pertandingan yang mendapatkan reaksi berbeda dari para penggemar.

Ketika Al Hilal mendapatkan peluang tendangan penalti di menit-menit akhir pertandingan, suasana stadion seketika berubah. Banyak penggemar yang berharap bahwa Neymar akan menjadi eksekutor penalti tersebut. Namun, ternyata Salem Aldawsari yang maju untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Keputusan ini mendapat reaksi campuran, dengan sebagian fans menunjukkan rasa kecewa dan mencemooh.

Meski begitu, Aldawsari dengan percaya diri mampu menunaikan tugasnya dengan baik, mencetak gol yang memastikan kemenangan bagi Al Hilal. Neymar sendiri terlihat turut merayakan gol tersebut, menunjukkan kerjasama tim dan solidaritas di antara pemain.

Kemenangan ini membawa Al Hilal semakin kokoh di puncak klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan. Prestasi apik ini terdiri dari lima kemenangan dan satu hasil seri. Di bawah Al Hilal, ada Al Ittihad yang diperkuat oleh pemain kelas dunia seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Fabinho. Mereka menghuni posisi kedua dengan selisih poin yang sangat tipis.

Debut Neymar di Al Hilal menunjukkan bahwa sepak bola bukan hanya tentang gol, tetapi juga tentang dinamika dan emosi. Semoga di pertandingan-pertandingan berikutnya, Neymar dapat terus memberikan kontribusi positif bagi Al Hilal dan meraih banyak kemenangan bersama tim barunya.

(*)

olahraga

Fenomena Terkini






Trending