Aaron Wan-Bissaka Cedera, Absen Bela MU Beberapa Pekan

19 September 2023 08:00 WIB·24
aaron-wan-bissaka_169.jpeg

Kuatbaca.com - Daftar cedera Manchester United bertambah panjang. Kini Aaron Wan-Bissaka harus menepi selama beberapa pekan karena cedera.

MU mengumumkan cedera Wan-Bissaka di situs resminya, Senin (18/9). Setan Merah menyebut bahwa bek berusia 25 tahun itu mengalami cedera dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion.

Wan-Bissaka masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 dalam laga di Old Trafford, Sabtu (16/9) malam WIB. Dalam pernyataannya, MU menyebut bahwa Wan-Bissaka mendapat cedera di menit-menit akhir pertandingan.


"Pemeriksaan lebih lanjut akan dibutuhkan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, tapi indikasi awalnya akan beberapa pekan," demikian bunyi pernyataan MU di situs resmi.

MU tidak merinci secara detail cedera yang dialami Wan-Bissaka.

Namun, media-media Inggris mengklaim bahwa Wan-Bissaka mengalami cedera hamstring.

Cederanya Wan-Bissaka menambah panjang daftar pemain MU yang masuk ruang perawatan. Erik ten Hag sebelumnya sudah kehilangan Raphael Varane, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Mason Mount, Sofyan Amrabat.

Usai kalah 1-3 dari Brighton, Manchester United sudah ditunggu Bayern Munich di Liga Champions. MU akan tandang ke Allianz Arena di matchday 1 fase grup pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

(*)

olahraga

Fenomena Terkini






Trending