Syahravi dan Kolaborasinya Bersama Amanda Caesa dalam Singel Terbarunya, "Love Me, Honestly"

18 September 2023 03:48 WIB·28
syahravi_43.jpeg

Kuatbaca.com - Dengan reputasi sebagai salah satu penyanyi muda berbakat di industri musik Indonesia, Syahravi tidak henti-hentinya memanjakan penggemarnya dengan karya-karyanya yang memikat. Baru-baru ini, ia merilis singel ke-21 yang bertajuk "Love Me, Honestly". Namun, yang menarik dari rilis terbaru ini bukan hanya melodi dan lirik yang mendalam, melainkan kehadiran Amanda Caesa yang berkolaborasi dengan Syahravi sebagai model dalam video klip lagu tersebut.

Duet kreatif antara Syahravi dan Amanda bukanlah yang pertama. Sebelumnya, mereka telah sukses membawakan "You, You, You". Keduanya, dengan chemistry yang kuat, mampu menghadirkan visual yang mempesona dan menambah kedalaman emosi dari lagu yang mereka sajikan.

"Love Me, Honestly" bukanlah sekadar lagu tentang cinta. Melalui lirik-liriknya, Syahravi ingin mengajak pendengarnya untuk merenung tentang arti cinta sejati, cinta yang tulus, dan bagaimana seharusnya kita dicintai. Melalui lagu ini, Syahravi mencoba menggali lebih dalam tentang esensi dan kesederhanaan cinta yang sebenarnya.

Keputusan untuk melakukan syuting video klip di London bukanlah tanpa alasan.

Amanda Caesa, yang saat itu sedang menjalani pendidikan di kota tersebut, menjadi salah satu pertimbangan Syahravi untuk memilih lokasi syuting. Selain itu, Syahravi ingin menghadirkan nuansa yang berbeda, otentik, dan sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut. Menurutnya, lagu ini mewakili perasaannya yang paling tulus dan sentimental, sehingga ia ingin visual dari video klip tersebut seorganik mungkin.

Pernyataan Syahravi tentang lagu ini sebagai "sederhana, abadi dan penuh kenangan" semakin menegaskan bagaimana ia melihat cinta. Ini bukan hanya tentang romansa semata, melainkan juga tentang bagaimana kita memahami, menerima, dan memberikan cinta.

Ketika berbicara tentang Syahravi, tak bisa kita lepaskan dari perjalanan karirnya yang cukup panjang di dunia musik. Memulai kariernya pada usia 17 tahun dengan singel "Kita", Syahravi telah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Tidak hanya itu, dibalik debutnya tersembunyi sebuah prestasi luar biasa, di mana ia berhasil bekerja sama dengan produser musik terkenal, Tohpati.

Kesuksesan Syahravi di industri musik Tanah Air memang tak bisa diragukan lagi. Dengan lagu-lagu hit yang telah ia rilis sebelumnya, penggemarnya tentunya akan terus menantikan karya-karya selanjutnya dari penyanyi berbakat ini.

(*)

Fenomena Terkini






Trending