Sule Berikan Tanggapan Terkait Isu Pelawak Senior Sombong

19 September 2023 02:08 WIB·35
sule-1_169.jpeg

Kuatbaca - Berita mengenai beberapa pelawak senior yang dikatakan sombong memang sedang menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Uus dan Ronald Surapradja mengungkit isu ini yang kemudian melahirkan spekulasi dan asumsi dari berbagai pihak. Beberapa nama seperti Parto, Denny Cagur, dan Sule pun ikut disebut-sebut dalam isu ini.

Pada suatu kesempatan, Sule memberikan tanggapannya terkait isu ini. Meskipun dirinya merasa seolah-olah ikut tersindir, ia mengemukakan bahwa pada waktu Uus bergabung, dirinya sudah tidak aktif di OVJ lagi. Akan tetapi, ia masih aktif saat Ronald Surapradja mulai muncul di acara tersebut.

1. Mengenang Masa Syuting

Mengenang masa-masa syuting, Sule mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menyendiri. Alasannya, setelah bermain dalam sketsa komedi, ia lebih suka kembali fokus membaca materi untuk persiapan selanjutnya. Meskipun begitu, ia juga mengakui bahwa berinteraksi dan ngobrol dengan rekan-rekannya adalah hal yang biasa.

Membahas lebih lanjut tentang isu ini, Sule merasa sayang karena berbagai asumsi dan spekulasi bermunculan. Namun, sebagai bentuk tanggung jawab, ia pun memilih untuk mengucapkan permohonan maaf.

Menurut Sule, kejadian-kejadian yang dulu terjadi saat mereka ngelawak di OVJ, seperti yang disebut-sebut oleh Ronald tentang adegan yang dipotong, adalah hal yang lumrah. Sule juga mengakui mungkin ada kesalahan yang ia lakukan di masa lalu. Oleh karena itu, ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan.

Menyikapi tuduhan kesombongan, Sule memberikan pandangan pribadinya. Menurutnya, penilaian kesombongan seseorang tidak dapat dinilai dari wajah atau penampilan luar. Ia mengatakan bahwa hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang dapat menilai hati seseorang.

Terakhir, Sule menegaskan bahwa ia selalu lebih memilih untuk menyelesaikan masalah secara langsung dengan individu yang bersangkutan, daripada membawanya ke publik. Baginya, sebuah masalah seharusnya diselesaikan dengan kepala dingin dan komunikasi yang baik, tanpa harus memperbesar masalah tersebut di hadapan banyak orang.

Kesimpulannya, Sule berharap isu ini bisa segera reda dan semua pihak dapat memahami serta menghargai satu sama lain. Seperti kata pepatah, belajarlah dari masa lalu, hiduplah di masa kini, dan berharaplah untuk masa depan.

Fenomena Terkini






Trending