Keanu Reeves Berharap Karakter John Wick Berakhir

19 September 2023 21:42 WIB·33
john-wick-chapter-4_169.png

Kuatbaca - Ketika aktor memerankan sebuah karakter ikonik dalam durasi waktu yang lama, terkadang muncul keinginan untuk mencari suasana baru. Hal ini terlihat pada aktor seperti Robert Downey Jr dengan perannya sebagai Iron Man, Daniel Radcliffe dengan Harry Potter, dan tentu saja, Keanu Reeves dengan karakternya, John Wick.

Seri film John Wick kini telah berlangsung hingga film keempat, dan muncul pertanyaan besar, apakah karakter John Wick akan terus berlanjut atau akan menemui akhirnya? Dalam sebuah wawancara terbaru dengan produser film tersebut, Basil Iwanyk, misteri ini mulai terungkap.

1. Mempersiapkan Produksi John Wick 4

Menurut Iwanyk, saat mempersiapkan produksi untuk John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves mengungkapkan keinginannya agar karakter John Wick menemui akhirnya di film tersebut. Alasan utamanya adalah untuk memberi dirinya kesempatan beristirahat dari peran yang memerlukan banyak dedikasi fisik dan emosional. Namun, dengan kesuksesan besar yang diraih oleh seri film ini, pertanyaan besar yang muncul adalah apakah permintaan Reeves akan terpenuhi?

Iwanyk memberikan sedikit petunjuk tentang masa depan karakter dengan menyatakan, "Kami semua ingin lebih banyak John Wick. Meskipun kita belum pasti bagaimana bentuk dan waktunya, kita semua sangat menghargai kerja sama ini dan ingin terus melanjutkannya."

Sebelumnya, Lionsgate, studio di balik produksi film John Wick, mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam tahap pengembangan beberapa proyek lain yang berkaitan dengan semesta John Wick. Proyek-proyek tersebut antara lain adalah Ballerina, John Wick 5, dan The Continental.

Joe Drake, pemimpin Motion Picture Group, menegaskan komitmen studio terhadap waralaba ini dengan mengatakan, "Kami tengah mempersiapkan rilis Ballerina sebagai spinoff pertama tahun depan, sementara tiga proyek lain juga sedang dalam tahap pengembangan."

Bagi para penggemar, berita ini tentu menjadi tanda positif bahwa masih banyak cerita yang bisa diharapkan dari semesta John Wick. Namun, apakah Keanu Reeves akan terus berada di pusat kisah ini atau apakah dia akan memberi kesempatan kepada karakter-karakter baru untuk bersinar, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Fenomena Terkini






Trending