Cow Play Cow Moo: Sensasi Baru Arena Bermain di Indonesia

17 September 2023 18:56 WIB·49
65067e135be46.jpg

KuatBaca.com - Mengingatkan kita pada masa kecil yang penuh keseruan, arena bermain memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Kini, pecinta game di Indonesia punya alasan tambahan untuk bergembira. Cow Play Cow Moo (CPCM), sebuah brand ternama dari Singapura, telah merambah Nusantara dan membuka cabangnya di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

1. Mengusung Mesin Game Dengan Teknologi Terkini

Kehadiran CPCM di Indonesia tentu saja menambah keragaman pilihan tempat bermain. Mengusung mesin-mesin game dengan teknologi terkini dan layar berkualitas tinggi, arena ini mengajak kita untuk terjun ke dalam berbagai jenis permainan yang menyenangkan. Baik anak-anak maupun orang dewasa, semuanya bisa menikmati serunya bermain di CPCM.

Namun, yang membuat CPCM berbeda dari arena bermain lainnya adalah ketersediaan merchandise resmi dari beberapa merek besar, seperti Disney, Sanrio, dan Marvel.

“Keberadaan merchandise berlisensi ini menjadi salah satu keunggulan kami," kata Daniel Darwin, Direktur CPCM.

Menurutnya, merchandise eksklusif tersebut hanya dapat diperoleh dengan menukar tiket yang diperoleh dari permainan.

2. Suasana Futuristik

Secara fisik, CPCM di Carstensz Mall menghadirkan suasana futuristik. Lampu-lampu dari mesin permainan menyala menerangi ruang bermain seluas 2.200 meter persegi dengan desain yang modern. Meski begitu, ada sentuhan klasik yang unik. Para pemain menggunakan koin fisik, yang dapat diperoleh melalui mesin penukar, memberikan suasana nostalgia bagi para pemain.

Dari Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, hingga game virtual reality, semua ada di sini. Tak ketinggalan, beragam jenis permainan capit dengan berbagai mekanisme yang menarik. Salah satunya adalah mesin capit yang menjamin pemain mendapatkan hadiah setiap kali bermain.

Salah satu hal yang menonjol dari CPCM adalah komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman baru kepada pengunjungnya. Setiap beberapa bulan sekali, mereka akan memperbarui koleksi hadiah, mulai dari boneka hingga kartu koleksi, agar selalu sesuai dengan tren saat itu.

Selain itu, bagi mereka yang baru pertama kali mengunjungi, ada kesempatan untuk menjadi member dengan berbagai keuntungan, termasuk bonus koin saat pembelian awal.

"Kami ingin semua anggota keluarga dapat menikmati bermain di sini dengan nyaman. Oleh karena itu, kebersihan dan keamanan selalu menjadi prioritas utama kami," tegas Daniel.

Dengan segala kelebihannya, CPCM tentunya siap menyuguhkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjungnya di Indonesia. Sebuah inovasi yang menggabungkan modernitas teknologi dengan kenangan masa lalu, menjadikannya destinasi wajib bagi para pecinta game dan keluarga di Tanah Air.(*)

Fenomena Terkini






Trending