Risland Indonesia dan WIKA Gedung Berkolaborasi dalam Pengembangan Apartemen Serpong

19 September 2023 15:30 WIB·23
wika-gedung.jpeg

KuatBaca.com - Risland Indonesia, yang telah memperkenalkan apartemen seperti Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+, baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan WIKA Gedung (WEGE).

1. Kesamaan Nilai dan Komitmen

Kualitas dan integritas kerja WIKA Gedung, yang dianugerahi dalam kategori inovasi bisnis dan teknologi pada Anugerah BUMN Award 2022, menjadikannya mitra yang ideal bagi Risland dalam mengejar visi bersama untuk perumahan berkualitas tinggi.

Menurut Aditya Febri, Project Manager WIKA Gedung, "Kerja sama ini didasarkan pada kesamaan nilai dan komitmen antara kedua perusahaan untuk memenuhi harapan konsumen. WIKA Gedung berupaya keras untuk berkolaborasi dengan mitra yang membagikan visi kami untuk integritas dan kualitas."

Dalam situasi yang penuh tantangan akibat pandemi, Risland mencatat prestasi dengan menyelesaikan penyerahan enam tower di Apartemen Sky House, yang berlokasi di Alam Sutera dan BSD.

"Kolaborasi antara Risland dan WIKA Gedung diharapkan memperkuat upaya kami dalam menghadirkan produk dan layanan perumahan yang inovatif dan berdaya saing," ujar Jimmy Tanaya, Head of Investment Risland.

Salah satu bukti nyata dari kerja sama ini adalah pembangunan tower Castilla di Sky House Alam Sutera+. Pada kunjungan eksklusif yang diadakan baru-baru ini, pihak media dan tamu undangan diajak melihat progres pembangunan tower tersebut, yang menawarkan unit 2 kamar tidur dan 3+1 kamar tidur dengan fasilitas semi-furnished. Proyek tersebut dijadwalkan selesai pada tahun 2024.

2. Apartemen Sky House Memenangkan Tiga Penghargaan

Selain itu, Tower Kensington di Sky House BSD+ juga telah dipersiapkan dengan penyerahan yang dijadwalkan pada tahun 2025. Menyusul kesuksesan ini, rencana kunjungan ke lokasi proyek untuk kedua proyek Sky House di BSD dan Alam Sutera akan segera diadakan sebelum 2023 berakhir.

"Dengan tingkat kepuasan konsumen yang mencapai 99% pada penyerahan proyek sebelumnya di kedua lokasi Sky House, tim kami di Risland bertekad untuk mempertahankan standar tinggi dalam kualitas dan ketepatan waktu," ungkap Jimmy Tanaya.

Sebagai tambahan, Apartemen Sky House yang berhasil memenangkan tiga penghargaan di Indonesian Property Award 2022 kini menawarkan promo menarik. Para pembeli di Tower Kensington, Sky House BSD+, dapat memanfaatkan penawaran spesial berupa kitchen set gratis dengan harga unit mulai dari 500 jutaan dengan opsi cicilan hingga 100 bulan tanpa BI Checking. Sementara itu, Sky House Alam Sutera+ menawarkan unit semi-furnished dengan harga mulai dari 380 jutaan dan cicilan 2 jutaan per bulan.

Berkat perkembangan pesat area BSD dan Alam Sutera, kedua lokasi ini menjadi incaran banyak investor dan pembeli. Dengan momentum yang dimilikinya, manajemen kedua perusahaan yakin akan pertumbuhan penjualan yang positif di masa mendatang.(*)

Fenomena Terkini






Trending