Umum

5 Situs Download Film Gratis Sub Indo Terbaru, Pengganti Indoxx1 dan LK21!

Kuatbaca

25 November 2022 18:02

5 Situs Download Film Gratis Sub Indo Terbaru, Pengganti Indoxx1 dan LK21!

Bagi sebagian orang, menonton film di rumah kini menjadi rutinitas setiap malam. Kegiatan ini dianggap sempurna untuk menutup hari karena nyaman dilakukan sembari melepas lelah. Berikut 5 situs download film gratis sub indo.


Belakangan, kita semakin dimudahkan dengan berbagai pilihan situs nonton film gratis, sayangnya itu kebanyakan datang dari laman ilegal yang memiliki banyak risiko.


Agar kegiatan nonton film tetap menyenangkan tanpa rasa waswas, berikut kami berikan daftar situs yang aman diakses tanpa khawatir menguras kantong. Yuk simak di bawah ini.


Situs Download Film Gratis Sub Indo


1. Open Culture

Situs ini menyediakan layanan download film gratis sub indo berkualitas HD. Menariknya, selain film, situs Open Culture juga memiliki banyak menu, mulai dari e-books hingga kursus online. Semuanya gratis lho!

Penasaran? Kalian bisa langsung masuk ke situsnya dengan alamat: https://www.openculture.com/freemoviesonline .


2. Viu

Bagi penggemar drama Korea, Viu pasti sudah tak asing lagi karena situs ini dapat diakses secara gratis dan yang terpenting, legal. Kualitas yang diberikan juga sudah HD sehingga sangat memanjakan mata.

Viu juga memiliki fitur download yang memungkinkan kalian untuk mengunduh film sub indo secara gratis. Yuk langsung masuk ke situsnya: https://www.viu.com  


3. Disney+ Hotstar

Banyak yang mengira, Disney+ Hotstar hanya bisa diakses secara berlangganan, padahal situs ini juga bisa dijangkau tanpa biaya alias gratis lho. Mereka juga menyediakan menu download yang membuat kalian lebih hemat.


Namun jika ingin merasakan pengalaman yang lebih luas tanpa batas, kalian bisa berlangganan dengan acara daftar menjadi member. Berikut linknya: https://www.hotstar.com/ .


4. Popcorn Flix

Namanya mungkin tak setenar Netflix, tapi di situs ini kita juga bisa download film gratis sub indo. Ada banyak film yang bisa diunduh di situs legal ini. Kalian bisa tetap menonton film tanpa khawatir ancaman malware. Berikut linknya: https://www.popcornflix.com  


5. CatchPlay+

Terakhir ada situs CatchPlay+, yang memungkinkan kita downlad film gratis sub indo. Langsung masuk ke alamat https://www.catchplay.com untuk mencari jutaan film yang akan kalian pilih.


Mengingat semua situs di atas adalah resmi, jadi kalian bisa menikmati tayangan dengan nyaman. Seperti yang diketahui, beberapa situs ilegal seperti LK21 dan indoxxi berbahaya karena kemungkinan memuat spyware dan malware.


Dua ancaman di atas sangat berbahaya bagi keamanan privasi perangkat kita. Alih-alih terhibur karena nonton film gratis, mengakses di situs ilegal malah berujung bencana.


Situs resmi Komisi Perdagangan AS atau Federal Trade Commission, menulis kebanyakan pemilik gadget tak menyadari bahaya streaming film secara ilegal karena banyak peretas memanfaatkan situs ilegal untuk menyebarkan malware.


Disebutkan juga kini pemasok konten bajakan menyebar aplikasi untuk mengakses situs streaming film ilegal. Jadi jika mengunduh salah satu aplikasi pembajakan itu, kemungkinan besar juga akan mengunduh malware.


Jika perangkat lunak berbahaya itu masuk, kemungkinan bisa menginfeksi perangkat lain yang terhubung ke jaringan tersebut. Ini menjadi berbahaya ketika komputer digunakan untuk transaksi perbankan online atau belanja.


Malware juga disebut bisa mengekspos foto dan informasi pribadi lainnya, lho. Jadi, daripada menanggung risiko jangka panjang, lebih baik kita pilih situs download film gratis sub indo yang legal saja.



Sumber : https://www.suara.com/news/2022/11/25/165714/5-situs-download-film-gratis-sub-indo-terbaru-pengganti-indoxx1-dan-lk21?page=all

Tag :

Informasi

Komentar

Pencarian tidak ditemukan

Belum ada komentar

Kuatbaca.com

Informasi


Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Susunan Redaksi

2022 © KuatBaca.com. Hak Cipta Dilindungi