Umum

Millie Bobby Brown Ingin Netflix Bikin Enola Holmes 3

Kuatbaca

25 November 2022 14:02

Millie Bobby Brown Ingin Netflix Bikin Enola Holmes 3

Jakarta -Millie Bobby Brown kembali memerankan karakter Enola Holmes di sekuel film Netflix berjudul sama. Kali ini Enola yang awalnya telah putus asa menemukan harapan baru ketika sebuah kasus mencuat. Ini memicu adik Sherlock Holmes itu untuk berada di dunia yang berbahaya dan mengerikan.


Film kedua Enola Holmes diadaptasi dari buku berjudul The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer. Film pertamanya mendapat sambutan yang baik dari penonton dan menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix. Respons serupa tampak diberikan buat sekuelnya.


Melalui sebuah wawancara, Millie Bobby Brown berbagi pemikirannya tentang karakter dan harapan untuk film Enola Holmes 2:


1. Seperti apa Enola Holmes?


Enola Holmes adalah adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes. Kembali memainkan perannya sebagai seorang detektif, Enola mengikuti jejak sang kakak untuk membuka agensinya tersendiri. Dan pekerjaan resmi pertamanya yaitu menemukan saudara perempuannya yang hilang.


Kasus yang dihadirkan dalam Enola Holmes 2 akan jauh lebih membingungkan, sebab Enola terlempar ke dunia baru yang penuh dengan bahaya.


Menanggapi hal tersebut dia mengungkapkan perasaannya yang kini kembali memerankan karakter dari Enola. Millie Bobby Brown menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang luar biasa dan menyenangkan.


"Sungguh menakjubkan bisa kembali sebagai Enola dan merasakan apa adanya. Pada film pertama lebih berfokus pada pembentukan karakter, tapi sekarang kita benar-benar dapat menikmati kasusnya. Itu sangat menyenangkan," katanya dalam wawancara, dikutip dari Screenrant.


2. Ketakutannya tentang Enola Holmes 2


Millie Bobby Brown mengungkapkan bahwa dia memiliki sebuah ketakutan untuk sekuel ini. Dia takut akan membawa salah satu kebiasaan dari Enola Holmes 2 ke lokasi syuting Stranger Things. Dia memerankan karakter sebagai Eleven dalam serial yang juga jadi salah satu produksi Netflix yang sukses tersebut.


Millie Bobby Brown mengatakan dia mungkin akan kesulitan melakukan syuting Stranger Things setelah memerankan Enola Holmes. Sebab di sekuel film ini, selama pembuatan film tersebut dia membandingkannya seperti sedang melakukan Vlog di YouTube sepanjang hari. Sementara karakterya sebagai Eleven sangat jauh berbeda dengan Enola. Dia khawatir tidak akan bisa menghilangkan kebiasaan itu di masa depan


"Saat syuting, saya bermimpi bahwa saya berada di lokasi syuting Stranger Things dan saya tidak bisa berhenti melihat ke kamera. Saya memiliki ketakutan yang mengakar bahwa sekarang saya tidak akan pernah berhenti melihat ke kamera. Jadi sekarang, saya sangat terobsesi dengan itu. ketakutan yang mengakar bahwa hal itu akan menjadi buruk dalam pekerjaan saya," katanya.


3. Harapan film ketiga


Hingga saat ini Enola Holmes telah memasuki cerita film kedua, sekuelnya baru saja ditayangkan pada 27 Oktober 2022. Berbicara mengenai film ketiga dari Enola Holmes, Millie Bobby Brown berbagi pemikirannya tentang seberapa besar dia ingin memainkan karakter Enola kembali. Dia berharap Netflix memberikan kepercayaan dan kesempatan itu sekali lagi.


Millie Bobby Brown benar-benar sangat menyukai karakter Enola Holmes. Selain itu, dia juga senang mengetahui fakta bahwa orang-orang tertarik dengan karakter dan plot di dalamnya. Sementara ketika ditanya petualangan apa yang dia harapkan sebagai Enola di masa depan, dia sangat suka apabila karakter tersebut menyelesaikan lebih banyak kasus.


"Ya, tentu saja. Saya ingin sekali menjadi bagian dari yang lain. Saya ingin melihatnya

melakukan lebih banyak kasus, berada di bawah tekanan, berada dalam situasi gila, membuatnya merasa rentan lagi. Saya sangat suka melihatnya kembali bekerja," kata Millie Bobby Brown.


Sumber : https://hot.detik.com/movie/d-6424888/millie-bobby-brown-ingin-netflix-bikin-enola-holmes-3?single=1

Tag :

netflixmillie bobby brown

Komentar

Pencarian tidak ditemukan

Belum ada komentar

Kuatbaca.com

Informasi


Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Susunan Redaksi

2022 © KuatBaca.com. Hak Cipta Dilindungi