Umum

Kiki Farrel Jomlo Lagi, Selisih Usia 14 Tahun Salah Satu Penyebab Putus

Kuatbaca

25 November 2022 14:04

Kiki Farrel Jomlo Lagi, Selisih Usia 14 Tahun Salah Satu Penyebab Putus

Jakarta -Kiki Farrel rupanya telah putus dari Yuriska Patricia. Bahkan Kiki sudah menghapus foto mesranya dengan sang mantan di media sosial.


"Kalau lihat di Instagram udah nggak ada postingannya," ujar Kiki Farrel ditemui di studio PO TransTV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).


Perempuan yang akrab disapa Cia itu padahal sudah dikenalkan Kiki Farrel ke mendiang sang bunda. Sebelum ibunda meninggal, Kiki Farrel sudah memperkenalkan Cia.


Kiki Farrel dan Cia hanya 3 bulan menjalin hubungan. Punya niat serius, ternyata keinginan Kiki Farrel menemui kendala.


"Tiga bulan (pacaran dengan Yuriska), Agustus (putus), Mei, Juni, Juli, Agustus. Kan tiga bulan waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang kita suka dan apa yang enggak kita suka," ungkapnya.


Menyoal ketidakcocokan yang dirasakan, Kiki Farrel mengatakan percedaan usia yang cukup jauh jadi salah satu faktornya. Saat ini, Kiki Farrel berusia 36 tahun sedangkan Cia berusia 22 tahun.


"Mungkin karena umurnya terlalu beda jauh. Dan memang kalau aku orangnya karena mungkin lebih dewasa umurnya jadi berusaha untuk, ya sudah kalau ada masalah ya sudah anggap saja saling mengetahui karakteristik baik buruknya, baik jeleknya. Karena kan enggak ada manusia yang sempurna," ungkap Kiki Farrel.


Selain perbedaan usia, Kiki mengaku ada juga perbedaan pendapat dan banyak masalah yang muncul.


"Tapi, memang, intinya nggak bisa saja gitu. Kalau dari guenya ya nggak masalah namanya juga beda pendapat, baru kenal tiga bulan pasti banyak masalahnya, banyak yang kita nggak tahu yang dia suka apa sih, yang dia nggak suka apa sih. Itu wajar banget," pungkas Kiki Farrel.


Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-6425540/kiki-farrel-jomlo-lagi-selisih-usia-14-tahun-salah-satu-penyebab-putus?single=1

Tag :

Informasikiki farrel

Komentar

Pencarian tidak ditemukan

Belum ada komentar

Kuatbaca.com

Informasi


Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Susunan Redaksi

2022 © KuatBaca.com. Hak Cipta Dilindungi