Dermaga Elit Hadiri Pernikahan Anak Hotman Paris di Jakarta Utara

18 September 2023 00:34 WIB·18
hotman-paris-28_43.jpeg

Kuatbaca.com - Pesta pernikahan anak pengacara terkenal, Hotman Paris, yang bernama Fritz Hutapea, baru saja usai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara megah ini sukses menarik perhatian banyak orang, terutama dengan kehadiran berbagai tokoh ternama di Indonesia.

Pernikahan Fritz Hutapea berlangsung meriah dengan kehadiran deretan tokoh penting dari dunia politik hingga selebritas tanah air. Hotman Paris, sebagai ayah mempelai, tampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Lewat media sosial pribadinya, pengacara ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan para tamu undangan, khususnya kepada pejabat tinggi negara.

Kehardiran 7 menteri dan 2 Gubernur

Presiden Jokowi, meski tidak hadir secara langsung, telah mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk ucapan selamat dan doa restu untuk mempelai. Namun, yang paling menonjol adalah kehadiran tujuh menteri dan dua gubernur dalam acara tersebut.

Salah satu menteri yang pertama kali memasuki arena pernikahan adalah Menteri BUMN, Erick Thohir. Ia disusul oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, serta Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Mereka diterima dengan sambutan tarian khas Sumatera Utara, Tari Tortor, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan. Tidak hanya itu, mereka juga diajak untuk mengalungkan Ulos, kain khas Batak, kepada kedua mempelai.

Tak lama kemudian, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dengan penampilannya yang karismatik, memasuki area resepsi. Prabowo, yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, tidak hanya memberikan Ulos kepada pasangan pengantin, tetapi juga menyampaikan kata sambutan singkat di atas pelaminan.

Kemudian, para gubernur terkemuka, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil, juga turut serta dalam perayaan ini. Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga tampak hadir memberikan doa restu kepada Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto.

Pernikahan anak Hotman Paris ini menegaskan kembali bahwa keberagaman budaya dan persatuan di Indonesia tetap terjalin erat. Dengan hadirnya para pejabat pemerintah, hal ini juga menjadi simbol betapa pentingnya nilai-nilai kekeluargaan di mata masyarakat Indonesia.

Diharapkan pernikahan Fritz dan Chen akan membawa berkah dan kebahagiaan, serta menjadi inspirasi bagi banyak pasangan muda lainnya di Indonesia untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi dan kebersamaan dalam setiap momen kehidupan.

(*)

Fenomena Terkini






Trending