Umum

5 Polisi Olah TKP di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Kuatbaca

03 October 2022 16:20

5 Polisi Olah TKP di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta - Hari ini pihak kepolisian dari Polsek Cilandak mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ada di kawasan Jakarta Selatan.


Pantauan detikcom, polisi sudah datang sejak pukul 10.30 WIB. Sekitar lima orang polisi datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Tapi sayang belum ada yang bisa dimintai keterangan mengenai hal ini. Ada tiga orang polisi yang masuk ke dalam sedangkan dua orang lainnya berjaga di luar rumah tersebut.


Rizky Billar memang belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Tapi kakak Rizky Billar sudah buka suara mengenai hal ini. Ia meminta kepada netizen agar tidak turut campur lebih mengenai masalah ini.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan lewat videonya akhir pekan kemarin.


Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.


Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.


"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.


Lesti Kejora sendiri saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Lesti Kejora diketahui mengalami cedera dan ditangani lebih dari satu dokter.


Salah satu dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan perempuan yang akrab disapa Dede itu mengalami cedera di kepala.


"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan.


Lesti Kejora dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Dokter mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora.


"Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas dokter Puspa H Widyowati.


Lesti Kejora masuk rumah sakit setelah melaporkan dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pedangdut itu didampingi oleh orang tua dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin.


Sandy Arifin terlihat kembali mendatangi rumah sakit kemarin. Namun Sandy Arifin belum banyak memberikan penjelasan terkini soal kondisi Lesti Kejora.




Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-6325903/5-polisi-olah-tkp-di-rumah-rizky-billar-dan-lesti-kejora?single=1

Tag :

Informasi

Komentar

Pencarian tidak ditemukan

Belum ada komentar

Kuatbaca.com

Informasi


Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Susunan Redaksi

2022 © KuatBaca.com. Hak Cipta Dilindungi