Pengalaman Langka Maxime Bouttier Syuting Bareng George Clooney-Julia Roberts

Oleh Kuatbaca - 23 September 2022 17:30

Jakarta - Maxime Bouttier debut dalam film Hollywood. Maxime membintangi Ticket To Paradise bersama dengan George Clooney dan Julia Roberts.


Maxime Bouttier berperan sebagai Gede yang menjalin hubungan dengan Lily yang diperankan oleh Kaitlyn Dever. Gede dikisahkan merupakan pria yang berasal dari Bali dan berprofesi sebagai petani rumput laut.


"Dia (Gede) itu berusaha untuk buka usaha rumput lautnya ke international market begitu, jadi dia itu sangat dekat dengan budayanya. Tapi dia juga sangat terbuka dengan apa yang terjadi di seluruh dunia," buka Maxime Bouttier menceritakan perannya dalam sesi wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


Maxime Bouttier menceritakan bagaimana dirinya beruntung mendapatkan kesempatan bermain dalam film Hollywood. Film yang disutradarai oleh Ol Parker itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 September 2022.


"Open audisi, jadi semuanya dapat kesempatan untuk dapat karakter ini. Jujur aku pas dapat telepon, 'Kamu mau nggak syuting sama George dan Julia Robert?'. Aku bilang, 'Ya tentu,'" cerita Maxime.


Sampai akhirnya sang sutradara menghubungi Maxime dan mengabarkan dirinya berhasil mendapatkan peran sebagai Gede.


"Tentu sangat senang, aku selalu berharap untuk yang terbaik. Tapi faktanya aku mendapatkannya seperti berkah," sambungnya.


Keberuntungannya kali ini menurut Maxime Bouttier bisa membanggakan kedua orang tuanya. Terlebih orang tuanya penggemar George Clooney dan Julia Roberts.


Maxime Bouttier mengungkapkan tak ada proses reading (membaca naskah) dengan dua aktor senior Hollywood itu. Dia justru hanya melakukan reading dengan Kaitlyn Dever dan Billie Lourd.


"Kita nggak ada proses reading, kita langsung, aku ada proses reading dengan Kaitlyn dan Billie, tapi dengan George dan Julia nggak. Jadi mereka mau cara mainnya sangat fresh, soalnya ini komedi, bukan sesuatu yang berat, kita nggak terlalu perlu apa ya kayak denger cari karakternya seperti apa, ini sangat membuat penonton senang, bisa tertawa," kata Maxime Bouttier.


"Jadi mereka mau bikin se-fresh mungkin dengan karakter mereka, mungkin aku dan Kaitlyn memang karakter kita yang lumayan serius. Kita subjeknya buat George dan Julia, jadi kita sempat reading, tapi sama George kita langsung syuting," jelasnya.


Hari pertama syuting Ticket to Paradise, Maxime Bouttier mendapat banyak kesempatan dialog dengan George Clooney. Pada saat itu dirinya sangat merasa gugup.


"Take pertama, habis itu sih aman. Karena mereka sangat membantu banget sih. Ya sudah nggak apa-apa. Just do you, will do me, jadi ngerasa pede. Sangat pede," aku Maxime Bouttier.





Sumber: https://hot.detik.com/movie/d-6308236/pengalaman-langka-maxime-bouttier-syuting-bareng-george-clooney-julia-roberts?single=1


Tag :

Informasi