Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Curacao, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Oleh Kuatbaca - 24 September 2022 08:18

Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada laga uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Pertandingan Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.


Laga uji coba ini nantinya akan berlangsung dua kali dengan duel selanjutnya dijadwalkan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/9/2022).


Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Curacao tersedia di bagian akhir artikel.

Indonesia saat ini menempati ranking 155 FIFA. Sementara peringkat Curacao jauh lebih baik daripada Garuda, tepatnya di peringkat 84.


Selisih peringkat yang terbilang jauh itu mencerminkan perbedaan kekuatan antara timnas Curacao dan Indonesia.


Meski begitu, Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia tetap bertekad mempersembahkan hasil positif untuk pecinta sepak bola Tanah Air.


"Mungkin memang Curacao lebih baik dari kita, tetapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik agar memberikan kebahagiaan kepada para fan," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers menjelang laga kontra Curacao, Jumat (23/9/2022).


Di sisi lain, pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, juga memiliki tekad serupa.


"Kami melalui jalan panjang untuk sampai di sini. Pengalaman baru. Kami sudah mencoba stadion di sini dengan lapangan yang cukup baik," ucap Remko Bicentini, dikutip dari BolaSport.com.


"Motivasi kami untuk menang di sini," ujar Remko Bicentini.


Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Curacao

Laga FIFA Matchday timnas Indonesia vs Curacao digelar pada Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.


Laga timnas Indonesia vs Curacao dalam rangkaian FIFA Matchday juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.




Sumber: https://www.kompas.com/sports/read/2022/09/24/06200018/jadwal-siaran-langsung-indonesia-vs-curacao-malam-ini-pukul-20.00-wib?page=all


Tag :

Informasi