Detik-detik Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak Toyota Kijang di Sumenep

Oleh Kuatbaca - 23 September 2022 08:46

Kecelakaan maut mobil Toyota Kijang menewaskan seorang bocah berusia empat tahun bernama Fillah Alika di Sumenep, Jawa Timur. Peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Timur, Kamis (22/9/2022).


Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resor (Polres) Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, saat itu korban sedang berada di bahu jalan bersama Ahmad Irfan (24).


Tiba-tiba mobil Toyota Kijang melaju tak terkendali hingga ke bahu jalan. Kedua korban diduga tak sempat menyelamatkan diri. 


"Saat mobil melaju ke bahu jalan, kemudian menabrak dua orang pejalan kaki yang sedang berdiri di depan bengkel sepeda motor," katanya.


Korban saat itu terpental hingga beberapa maeter. Warga setempat segera menolong korban dan membawanya ke puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tak tertolong.


"Dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Lenteng, Kabupaten Sumenep," katanya. 

 

Hilang kendali


Dari penyelidikan sementara, mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi M 1364 diduga hilang kendali karena ada masalah di bagian kemudi. Selain itu, mobil diduga saat itu melaju dengan kencang. Mobil juga membuat bengkel motor rusak parah.


"Kalau kerusakan material, bengkel sekitar Rp 3 juta, kalau mobilnya sekitar Rp 3 jutaan. Jadi total 6 jutaan," katanya.




Sumber: https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/23/074333578/detik-detik-bocah-4-tahun-tewas-tertabrak-toyota-kijang-di-sumenep?page=all


Tag :

sumenepbocah tewastertabrak mobil