Perkenalkan ThinkStation P2 Tower: Solusi Workstation Baru dari Lenovo

4 June 2024 20:34 WIB·8
lenovo-thinkstation-p2-tower_169.jpeg

Kuatbaca.com-Lenovo telah memperkenalkan perangkat workstation terbaru mereka di Indonesia, yaitu ThinkStation P2 Tower. Dirancang khusus untuk kreator, desainer, analis data, dan bahkan pelajar, workstation ini menawarkan solusi efisien untuk berbagai kebutuhan profesional dan pendidikan.

Fitur dan Spesifikasi Unggulan

ThinkStation P2 Tower merupakan workstation entry level yang hadir dalam form factor tower 17 liter. Dengan platform Intel vPro dan prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-14, serta pilihan kartu grafis terintegrasi atau diskrit hingga Nvidia RTX A2000 12GB, perangkat ini menjanjikan performa yang handal untuk berbagai tugas kreatif dan analisis data.

Fleksibilitas dan Kinerja Optimal

Dilengkapi dengan memori DDR5 hingga 128GB dan opsi penyimpanan hingga 24TB, ThinkStation P2 Tower mampu menangani kumpulan data yang kompleks dengan cepat dan efisien. Dukungan untuk memori ECC dan Non-ECC serta slot PCIe Express Gen4 memberikan fleksibilitas dalam penggunaan dan ekspansi perangkat, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan.

Keandalan dan Konektivitas

Dengan sertifikasi ISV yang menjamin keandalan dalam menjalankan aplikasi-aplikasi utama, serta beragam port di bagian depan dan belakangnya, ThinkStation P2 Tower menawarkan kinerja yang stabil dan konektivitas yang luas. Harga yang kompetitif mulai dari Rp 32.930.000 membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar workstation di Indonesia.

Dengan ThinkStation P2 Tower, Lenovo memperkuat lini workstation mereka yang sudah terkenal di pasar, memberikan solusi yang tangguh dan handal bagi para profesional kreatif dan pendidik di Indonesia.

teknologi

Fenomena Terkini






Trending