Puan Maharani: Tidak Ada yang Ujug-ujug!

Oleh Kuatbaca - 24 September 2022 03:38

Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani disebut-sebut mulai gerakan keliling Indonesia dan menemui pimpinan parpol koalisi sebagai persiapan menatap Pilpres 2024. Namun bagi Puan Maharani apa yang dia lakukan sebetulnya tidak semata-mata soal Pilpres 2024.


"Ini saya lakukan sudah dari dulu, namun mungkin lebih terlihat aktif itu sejak tahun 2008. Sudah lama, bukan ini kenapa sih tiba-tiba mau ujug-ujug sih. Bisa dilihat rekam jejak saya. Dari dulu saya sudah bepergian ke suatu wilayah bertemu dengan masyarakat. Dan mungkin tidak se intens sekarang," kata Puan Maharani dalam wawancara khusus detik-detik Pemilu edisi spesial sisi lain Puan Maharani.


Puan juga menyampaikan tujuan dirinya bertemu dengan ketua umum parpol peserta Pemilu 2024 yang lainnya. Tujuannya untuk memastikan Pemilu 2024 jadi ajang pesta demokrasi yang riang gembira dan agar semua parpol menyampaikan gagasan dan ide dengan cara yang beretika.


Rupanya Puan punya harapan besar agar di Pemilu 2024 nanti tidak ada pembelahan sosial lagi. "Kita harus menyadari kapan sih waktunya bertanding dan kapan waktunya bersanding. Kita ini kan sudah mempunyai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Kita berbeda tapi tetap satu," tegasnya.




Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6308840/puan-maharani-tidak-ada-yang-ujug-ujug?single=1


Tag :

Puan Maharani