Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Penculikan Wartawan oleh Oknum ASN Karawang

Oleh Kuatbaca - 23 September 2022 23:26

BANDUNG - Polisi terus dalami dugaan kasus penculikan dan penganiayaan terhadap wartawan yang dilakukan Aparatus Sipil Negara (ASN) Karawang.


Sampai saat ini polisi belum menetapkan tersangka dan masih melengkapi keterangan terkait dugaan kasus penculikan dan penganiayaan tersebut.


"Belum (ada tersangka) masih proses melengkapi keterangan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo yang dihubungi Jumat (23/9/2022).


Saksi dan semua yang diduga terlibat dalam kasus ini tengah dalam pemeriksaan. Polisi pastikan akan memproses semua orang yang keterlibatan dalam perkara ini.


"Kita proses semua yang ditemukan keterlibatannya, sekarang masih didalami," katanya.


Diberitakan sebelumnya, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga menculik dan menganiaya dua warga Karawang. Hal tersebut viral di media sosial.


Kedua korban yakni Gusti Sevta Gumilar (29) berprofesi sebagai wartawan dan Zaenal Mustofa pegiat media sosial.


Salah satu korban, Gusti atau Junot melapor ke Mapolres Karawang pada Selasa (20/9/2022) dini hari dengan nomor laporan STTLP/1749/IX/2022/SPKT. Reskrim Polres.




Sumber: https://regional.kompas.com/read/2022/09/23/174128478/polisi-belum-tetapkan-tersangka-kasus-penculikan-wartawan-oleh-oknum-asn?page=all


Tag :

karawangpenculikanwartawan