top ads
Home / Hiburan / Petualangan Sherina 2: Kisah Legendaris yang Kembali Hidup Setelah Dua Dekade

Hiburan

  • 9

Petualangan Sherina 2: Kisah Legendaris yang Kembali Hidup Setelah Dua Dekade

Petualangan Sherina 2: Kisah Legendaris yang Kembali Hidup Setelah Dua Dekade
  • September 18, 2023

Kuatbaca - Ketika berbicara tentang film anak-anak era 90-an di Indonesia, sulit untuk melupakan karya legendaris "Petualangan Sherina". Film yang memadukan elemen musikal ini menjadi tonggak penting dalam industri perfilman Tanah Air sejak peluncurannya pada tahun 2000.


Dua dekade kemudian, gema nostalgia kembali memekik saat kabar "Petualangan Sherina 2" muncul. Dengan duo cast utama yang sama, Sherina Munaf dan Derby Romero, harapan dan antusiasme penggemar meningkat, berharap melihat sebuah karya yang tak kalah memukau dari prekuelnya.


1. Kronologi


Dari sebuah ide yang berawal dari candaan, Sherina dan Derby berbagi cerita di balik layar produksi. Awalnya, keduanya hanya membayangkan seperti apa jadinya jika Sherina dan Sadam, karakter dalam film, tumbuh dewasa. Namun, candaan ini, bersama Mira Lesmana, bertransformasi menjadi sebuah diskusi serius. Mereka sepakat untuk meneruskan kisah tersebut.


Meskipun diskusi awal telah dimulai sejak 2018, berbagai hambatan, termasuk pandemi global, menunda rencana syuting mereka. Sherina mengakui bahwa tim telah mempertimbangkan berbagai skenario, termasuk syuting di tengah pandemi. Namun, menimbang ekspektasi tinggi penggemar yang telah menunggu selama 23 tahun, mereka memutuskan untuk menghasilkan karya yang lebih baik dari yang pertama. Oleh karena itu, momen penundaan tersebut dimanfaatkan dengan matang, dengan revisi skenario mencapai 20 draft.


Ditambah lagi, Derby Romero, pemeran utama pria, mengalami kesulitan mobilitas karena situasi lockdown yang berlaku di Singapura, tempat ia tinggal. Semua faktor ini mempengaruhi keputusan untuk menunda syuting.


Meski begitu, "Petualangan Sherina 2" dijanjikan akan memukau dengan kehadiran aktor dan aktris terkenal seperti Mathias Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Randy Danistha, Ardit Erwandha, dan Kelly Tandiono. Penggemar film ini pasti sudah tidak sabar menantikan tanggal tayangnya, yaitu 28 September mendatang.


Dengan semangat dan dedikasi yang diberikan oleh tim produksi, diharapkan "Petualangan Sherina 2" akan mengulang kesuksesan dan bahkan melampaui ekspektasi para penggemarnya. Sebuah kisah legendaris yang kembali hadir, menawarkan petualangan baru dengan sentuhan nostalgia yang kuat.

side ads
side ads