Keluarga Cemara The Series Kisahkan Persahabatan Euis dengan Geng Kampung

Oleh Kuatbaca - 24 September 2022 03:56

JAKARTA - Keluarga Cemara hadir kembali dengan cerita baru yang lebih segar dalam format series.


Spin-off dari film Keluarga Cemara ini akan membawa penonton menikmati nuansa baru karena kisahnya mengikuti keseruan persahaban Euis, dengan keempat temannya, Ima, Rindu, Deni, dan Andi.


Euis sendiri merupakan anak sulung dari Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir).


Adhisty Zara mengatakan, karakternya sebagai Euis dalam Keluarga Cemara The Series ada sedikit perubahan dari filmnya.


"Dulu anak SMP yang belum tahu maunya apa, sekarang dia sudah tau maunya apa, ambisius, percaya diri tinggi, dan anaknya enggak mau kalah," ujar Adhisty Zara saat konferensi pers Keluarga Cemara The Series di Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022).


Kawai Labiba yang menjadi Ima, tetap menjadi penengah saat teman-teman satu gengnya sedang berselisih paham.


"Ima anaknya ekspresif, lembut perasaannya, periang, tapi dia kurang bisa berkomunikasi untuk mengungkap perasaannya. Tapi dia biasanya jadi penengah untuk teman-temannya," ujar Kawai Labiba.


Untuk Joshia Frederico, dia menjadi Andi yang punya kehidupan problematik dan memiliki masalah kelurga yang rumit.


"Andi sendiri sebenarnya enggak beda jauh sama sosok Joshia ya. Tapi Andi ini lebih punya masalah yang problematik, salah satunya masalah keluarga," paparnya.


Sementara Deni yang diperankan Kevin Sulthan, lebih pendiam tetapi senang observasi lingkungan sekitarnya.


"Dia lebih kagum kepada Euis dan teman-temannya, dengan adanya Geng Kampus, dia lebih bisa menyampaikan hal kepada warga kampung," ujar Kevin.


Cemara The Series masih membawa nilai-nilai persahabatan, cinta, dan keluarga yang identik dengan kisah keluarga.


Serial ini akan mengikuti keseruan kisah Euis, Ima, Rindu, Deni, dan Andi yang kini menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat nasional.


Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang akan menguji persahabatan mereka.


Apakah ambisi, ekspektasi, dan kesetiaan mereka dapat membawa pulang piala kemenangan, atau justru jadi akhir dari kisah persahabatan?


Temukan jawabannya dalam episode terbaru Keluarga Cemara The Series yang akan tayang setiap hari Sabtu, mulai 24 September 2022.




Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/23/193915666/keluarga-cemara-the-series-kisahkan-persahabatan-euis-dengan-geng-kampung?page=all


Tag :

Film